Ansor NU LotengBanomFatayat NU LotengHeadlineIPNU-IPPNUMuslimat NU LotengWarta Nahdliyyin

Alhamdulillah, Seluruh PRNU Se Kecamatan Janapria Terbentuk

JANAPRIA, NULOMBOKTENGAH.OR.ID | Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah telah selesai menyusun struktur Kepengurusan Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) se-Kecamatan Janapria pada, Jum’at, (3/1/20).

Hal ini ditegaskan Wakil Sekretaris MWC NU Janapria Kusmayadi, saat ditemui Nulomboktengah.or.id di rumahnya di Desa Loang Maka, Kecamatan Janapria, Sabtu, (4/1/20) hari ini.

“Sore nanti kita akan rapat terkait agenda pelantikan sekaligus pengajian umum di Ponpes Sirajul Huda” Jelasnya.

Selain PRNU, MWC NU juga telah selesai membantu banom-banom NU untuk menyusun kepengurusannya di Kecamatan.

Beberapa yang sudah terbentuk antara lain, PAC Muslimat NU Kecamatan Janapria, PAC Fatayat NU Janapria, PAC Ansor NU Janapria dan beberapa PK Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU).

“Alhamdulillah, untuk Muslimat dan Fatayat sudah lebih eksis beraktifitas. Ansor baru kemarin dapat Baju, sementara IPNU-IPPNU dalam waktu dekat akan melaksanakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA)” Ungkapnya.

Kusmayadi menambahkan, Pelantikan seluruh kepengurusan Ranting dan banom rencananya akan digelar secara serentak pada tanggal 20 Januari 2020 yang di pusatkan di Pondok Pesantren Sirajul Huda Paok Dandak Desa Durian Kecamatan Janapria.

“Semua pengurus ranting dan pengurus-pengurus banom kita usahakan bisa dilantik hari itu oleh PCNU Lombok Tengah, mohon do’a saja semoga lancar” Tandasnya.

Untuk itu, ia mengharapkan kepengurusan badan otonom lainnya di PCNU Lombok Tengah, seperti Lembaga Dakwah NU, NU Care Lazisnu, RMI serta Banom-Banom yang lainya bisa berkoordinasi dengan MWC NU Janapria jika ingin segera membentuk Pengurus di tingkat kecamatan sehingga kepengurusannya bisa dilantik secara bersamaan pada tanggal 20 Januari.

“Silakan kami diajak berkoordinasi, kita akan fasilitas semaksimal mungkin untuk terbentuknya kepengurusan banom-banom yang lain di Kecamatan Janapria” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close