FiqrohHeadline

Bahagia Itu Sangat Sederhana

Hidup itu sederhana jika kita menjalaninya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Jalani saja porsi hidup kita dan tidak ikut campur dalam kehidupan orang lain. dan ini cukup Sederhana.
Tapi terkadang kita terlalu masuk dalam urusan orang lain yang bukan bagian dari hidup kita, sehingga hidup terasa begitu berat dan rumit. Kebiasaan bergosip, mencemooh, berucap buruk dan tidak benar kerap dilakukan.
Kita menganggap diri kita rendah. Inilah yang membuat hidup kita terasa sulit.
Bahagia adalah Segalanya
Hal yang paling penting adalah menikmati hidup kita menjadi bahagia, apapun yang terjadi.
Karena hidup kita bukan ditentukan oleh orang lain, jadi kita harus bisa membuat jalan hidup kita sendiri.
Kita yang berhak memutuskan apa yang terbaik untuk kita. Menjalani hidup yang kita miliki sebaiknya diikuti dengan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan dari diri sendiri, keluarga, rekan, dan lingkungan sekitar kita. Tidak ada alasan untuk tidak bahagia.
Hidup itu bukan soal menemukan diri kita sendiri, hidup itu membuat diri kita sendiri.
Terkadang kita terjebak pada satu rasa yang salah dalam hidup, yaitu fase mencari jati diri. Tidak ada jati diri yang hilang. Jati diri kita tidak hilang karena dibentuk oleh setiap orang, oleh kita sendiri, bukan dibuat dan disembunyikan dari kita, sehingga mereka harus mencari jati diri. Seperti apa diri kita tergantung dari bagaimana kita memilih hal-hal apa saja yang berpengaruh dalam kehidupan kita.istilah bahasa sasaknya
EMMACE:MEMBACA
EMMACUK:SERIUS
EMMACEK:PASANG
EMMECAH:PECAHKAN

MARIDINU1

LTNNULoteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close