BanomHeadlineMuslimat NU Loteng

Baiq Nasibah Terpilih Sebagai Ketua Muslimat NU Lombok Tengah yang Baru

Praya, nulomboktengah.or.id, Konferensi Cabang Muslimat NU yang Ke-5 Kabupaten Lombok Tengah yang berlangsung di Kantor PCNU Kabupaten Lombok Tengah, Jalan WR Supratman 25 Praya. Sabtu, (29/2/2020), berjalan lancar.

Proses pemilihan tak berlangsung lama. Para peserta konfercab yang terdiri dari 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) langsung menyepakati voting setelah memutuskan hanya dua calon yang ada yakni Hj. Rohani Ketua Demisioner dan Baiq Nasibah. Baiq Nasibah akhirnya unggul dua suara dari Hj. Rohani dan sah menjadi ketua Muslimat NU Kabupaten Lombok Tengah Periode 2020-2025.

Ketua Demisioner Muslimat NU Kabupaten Lombok Tengah Hj. Rohani menyampaikan terimakasih yang dalam dan meminta maaf atas segala khilaf dan kekurangannya sebagai ketua selama ia memimpin.

“Sekarang kita sudah punya ketua yang baru, dibawah ketua yang baru, kita pastikan Muslimat NU Lombok Tengah semakin kompak dan semangat serta penuh dengan keikhlasan bdalam berjuang membesarkan Nahdlatul Ulama” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Muslimat NU Lombok Tengah terpilih Baiq Nasibah menyampaikan terimakasih atas dipilihnya dirinya sebagai ketua Muslimat yang baru. Putri Almagfurlah TGH. L. Muhammad Faishal ini menyampaikan, kemajuan Muslimat tidak pada siapa ketuanya tapi tergantung pada semangat semua pengurusnya. Karena itu ia berharap kerjasama dari semua pengurus yang ada untuk terus berjuang dan melanjutkan perjuangan Hj. Rohani sebagai ketua Demisioner.

“Saya berterima kasih telah dipilih, tapi saya tidak akan bisa berbuat sendirian, karenanya kerjasama semua pengurus sangat saya harapkan untuk kesuksesan muslimat dimasa-masa yang akan datang”. Pungkasnya

Tampak hadir di acara pembukaan Konfercab muslimat NU yang ke 5 antara lain, Rois Syuriyah PCNU Kab. Lombok Tengah TGH. Ma’arif Makmun Diranse, Ketua Tandfidziyah PCNU Kab Lombok Tengah HL. Pathul Bahri, S.Ip, Ketua Pinpinan Wilayah Muslimat NU NTB Hj. Dewiyani Wahyuti, SE.MM, Anggota DPD RI, TGH. Ibnu Kholil, Ketua PKK Kab. Lombok Tengah Irma Budiani Suhail dan sejumlah pengurus Banom dan Lembaga PCNU Kabupaten Lombok Tengah. []

Tags

2 Comments

  1. Asswrwb Alhamdulillah dengan hadirnya ulasan dan kegiatan nu melalui tulisan media tv dan cetak bisa membantu kami yang notabene warga nahdiyyin ttg perkembangan nu diloteng kami dukung sepenuhnya demi kemajuan ummat di loteng ini, selamat dan sukses terpilihnya bq nasibah sebagai ketua muslimat nu loteng semoga semakin lebih baik lagi amiiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close