Uncategorized

Peringati HARLAH ke 94 NU, Ranting NU Mertak Tombok Adakan Istigosah, Dzikir dan Do’a

Mertak Tombok, NULombokTengah.or.id, Peringatan Hari Lahir (HARLAH) Nahdlatul Ulama’ yang ke 94 M digelar oleh Pengurus Ranting NU Mertak Tombok dan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Nurul Ulum Mertak Tombok, (Jumat 31 Januari 2020)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ranting NU Mertak Tombok yang bernaung dibawah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’, Pengurus Cabang Lombok Tengah dan Keluarga Besar Madrasah Nurul Ulum Mertak Tombok yang terdiri dari, Pengurus Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Ikatan Pelajar Putri Nahdlautul Ulama Komisariat Nurul Ulum Mertak Tombok, Ikatan Santri Putra Nurul Ulum Mertak Tombok dan Ikatan Santri Putri Nurul Ulum Mertak Tombok.

Agenda tersebut dimulai dengan Pembacaan Wirid Siwaq, dilanjutkan dengan Pengajian Umum dan Do’a bersama, yang disampaikan dan dipimpin oleh TGH. M. Nur Muchtar, S.Pd.I, dan diakhiri dengan penyerahan Bendera Nahdlatul Ulama oleh Kader Penggerak Nahdlatul Ulama’ sebanyak 500 lebih Bendera.

TGH. M. Nur Muchtar, S.Pd.I dalam Tausiyahnya menyampaikan bahwa Kader Nahdlatul Ulama’ harus menjadi Garda terdepan Menjaga NKRI dan Pancasila, Beliau juga Berpesan Bahwa Kader Nahdlatul Ulama’ harus senantiasa berjuang untuk membesarkan Jama’ah dan Jam’iyah Nahdlatul Ulama’.

Penyerahan Bendera oleh Kader Penggerak Nahdlatul Ulama’ kepada PCNU Lombok Tengah secara Simbolis

Terpisah :

Ust. Miswan Selaku Ketua Ranting Nahdlatul Ulama’ Desa Mertak Tombok berharap dalam berorganisi dan berpolitik NU harus solid supaya kuat dalam segala lini, begitu juga dalam bermasyarakat Jama’ah maupun Jam’iyah Nahdlatul Ulama’ harus mampu mempertahankan segala bentuk tradisi-tradisi Nahdlatul Ulama’.
“Saya berharap Jama’ah dan Jam’iyah Nahdlatul Ulama’ harus Solid supaya tetap kuat, terlebih-lebih dalam bidang Politik supaya kita tidak terdegradasi oleh Faham-faham dan organisasi lain”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close