Ansor NU LotengBanomHeadline

GP Ansor Lombok Tengah Bagi-Bagi Sembako

KOPANG, NULOMBOKTENGAH.OR.ID | Bekerjasama dengan Disperindag Kabupaten Lombok Tengah, Gerakan Pemuda Ansor Lombok Tengah bagi-bagi sembako, sabtu (10/8) lalu. Pembagian sembako tersebut dihajatkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Hadir di acara tersebut kepala Dusun, RT dan warga masyarakat penerima manfaat. Murdan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan pembagian sembako tersebut. Sebagai kadus, kegiatan ini dikatakannya sangat positif bagi warganya dan semoga terus digalakkan kedepan harapnya.

Jumlahnya terbatas sehingga paket sembako tersebut benar-benar harus diperuntukkan bagi yang sangat membutuhkan. Dalam keterangannya, ketua GP. Ansor Lombok Tengah menyatakan mudah-mudahan pembagian sembako tersebut bisa bermanfaat mengurangi untuk sementara waktu kebutuhan kaum papa. “Tak kalah penting ini adalah cara silaturrahim yang baik dengan para warga”, ungkap Wahyu.

Wahyu Satriadi menyampaikan terimakasih kepada pihak terkait seperti dinas Perindag dan Wakil Bupati Lombok Tengah (H. Lalu Pathuk Bahri) yang berkenan untuk terus hadir bersama masyarakat. “Semoga perhatian kepada masyarakat Lombok Tengah terutama yang membutuhkan akan terus terjaga”, harapnya. Ketua Ansor Lombok Tengah juga berharap program dan bantuan serupa lebih ditingkatkan kedepan.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Dusun Lauk Durung II Desa Kopang Rembiga. Yang mendapatkannya dikhususkan bagi masyarakat miskin yang tidak mendapatkan layanan bantuan sosial dari pemerintah seperti PKH, BSM, rastra dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close