HeadlineWarta Nahdliyyin

HL. Pathul Bahri Menyaksikan Langsung Lomba Khottul Qur’an

Mertak Tombok, NULOMBOKTENGAH.OR.ID | Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) H. L. Pathul Bahri S.IP meninjau langsung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dalam Rangka Harlah NU Ke-94 PCNU Loteng yang dipusatkan di Ponpes Nurul Ulum Mertak Tombok, Selasa (25/02/2020).

HL. Pathul Bahri menyaksikan langsung para peserta membuat karyanya, Selasa, (25/2/2020)

“Berkompetisi jangan sampai ingin yang terbaik, tetapi jadikan lomba ini sebagai ajang melatih diri dan mengembangkannya melalui pengalaman-pengalaman”. Pesan H. L. Pathul Bahri kepada salah seorang peserta.

H. L. Pathul Bahri, S. IP datang bersama para pengurus PCNU Lombok Tengah dan menyaksikan langsung berjalannya lomba. Kehadiran Pria yang juga Wakil Bupati Loteng ini cukup memberi motivasi kepada para peserta.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Lombok Tengah HL. Pathul Bahri menyaksikan para peserta khottul Qur’an di Ponpes Nurul Ulum Mertak Tombok, Selasa, (25/2/2020)

“Alhamdulillah, kedatangan Ketua Tanfidziyah membuat semangat para peserta mengikuti lomba, bahkan saya lihat beliau betul-betul menikmati cara para peserta memproses karyanya, saya liat beliau benar-benar mencinntai Al Qur’an”. Ujar Ketua Koordinator MTQ Cabang Khootul Qur’an Ust Miswan.

Pelaksanaan MTQ ini telah berlangsung sejak Sabtu, (22/2/2020) dan akan berakhir pada Selasa (25/02/2020) malam nanti dengan cabang lomba terakhir Khottul Qur’an.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close