HeadlineLembagaMuslimat NU Loteng

Jalankan program, Muslimat NU Desa Pandan Indah beristigosah

Sejumlah Pengurus ranting Muslimat NU Desa Pandan Indah sedang berkumpul dalam satu majlis dalam menjalani program yang sudah di jadwalkan yaitu istigosah dan zikir bersama satu kali seminggu,setiap hari Jumat, (04/10/2019)

Selain itu juga kegiatan ini juga di rangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya seperti arisan dan evaluasi program yang sedang di jalani atau yang akan di jalani.

Rauhun sebagai ketua Muslimat NU Desa Pandan Indah mengatakan, kegiatan ini akan terus di jalani bersama semua pengurus muslimat NU Desa Pandan indah sebagai ajang silaturrahmi bersama pengurus muslimat NU Desa pandan Indah

Lebih lanjut Rauhun mengatakan, kegiatan mingguan ini juga di isi dengan kegiatan arisan dengan tujuan untuk membantu pengurus dalam hal ekonomi sehingga harapan kedepannya tidak hanya arisan akan tetapi menjadi sumber kas Ranting Muslimat NU Desa Pandan Indah.

Sementara itu ketua Tanfidziah Ranting NU Desa Pandan Indah mengungkapkan, kegiatan Ranting muslimat NU sangat di mengapresiasi di dukung, sehingga istigosah Ala NU ini akan terus terdengar sampai ke pelosok Pedesaan ungkapnya. polo

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close