Fatayat NU LotengHeadline

Koperasi Yasmin Fatayat NU Lombok Tengah Ikut Berpartisipasi di Pasar Rakyat Mandalika

Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lombok Tengah, Pemerintah menggelar acara Pasar Rakyat Mandalika yang di adakan mulai dari tanggal 18-23 Oktober 2019 bertempat di Alun-Alun Tastura Praya Lombok Tengah. Bupati Lombok Tengah H. Moh. Suhaili FT dalam pembukaan acara beliau menyampaikan, “Acara ini di adakan tidak semata sebagai hiburan namun sebagai sarana penggerak ekonomi masyarakat”.

Menangkap peluang dari acara tersebut Koperasi Yasmin yang berada di bawah pengawasan Fatayat NU Cabang Lombok Tengah ikut berpartisipasi dalam acara Pasar Rakyat Mandalika. Berbagai produk olahan dari anggota koperasi tertata rapi di stand Pasar Rakyat Mandalika mulai dari kue kering, dan kue basah khas daerah.

Ketua Fatayat Nahdlatul Ulama Cabang Lombok Tengah Baiq Suyatni S.Pd sangat bersyukur dengan diadakannya acara ini, karena menurut beliau acara ini memiliki banyak manfaat.

“Alhamdulillah, banyak ilmu yang didapatkan baik dari teman-teman UMKM lain dan Instansi terkait untuk majunya koperasi ini kedepannya nanti” Ungkap beliau.

” Harapan kedepannya nanti setelah acara ini, Koperasi Yasmin akan semakin bermanfaat untuk anggota maupun masyarakat, dan nantinya juga kami berencana untuk bekerjasama dengan dinas-dinas terkait seperti Dinas Koperasi, Dinas Sosial dan yang lainnya guna untuk pengembangan SDM dan rencana tindak lanjut kedepannya” Tambah beliau.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close