HeadlinePC PMII Loteng

Lima Kader PMII Ikut Serta Workshop MARIDINU 1

PRAYA, NULOMBOKTENGAH.OR.ID | Lima orang Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mengikuti workhsop Madrasah Literasi Digital Nahdlatul Ulama (MARIDINU) I yang diadakan oleh Lembaga Ta’lif Wan Nasyr (LTN) NU Lombok Tengah pada Sabtu, (28/9/19) bertempat di Kantor PCNU Lombok Tengah Jl. Wr. Supratman 25 Praya.

Sekretaris Umum Pengurus Cabang (PC) PMII Lombok Tengah, Farida mengatakan, 5 kadernya dikirim untuk memperkuat kapasitas literasi anggota-anggota PMII dibawah kepengurusannya.

“Saya sebagai pengurus ingin melihat sahabat-sahabat PMII Loteng ini melek digital, karena memang media ini sangat penting” Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, 5 kader PMII yang diutusnya ini adalah kader-kader terbaik, dianggap mampu untuk mengawal PMII di dunia penulisan dan akan menjadi motivator sahabat-sahabat PMII yang lain.

“Alhamdulllah, 5 orang sahabat-sahabat yang ikut mengikuti kegiatan Maridinu dengan penuh antusias, saya melihat mereka tidak pernah absen di setiap sesi kegiatan” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close