Uncategorized

MWCNU Praya Dua & MWCNU Prabarda: Siap ! Kerahkan Warga Nahdliyyin

Mertak Tombok.NUOnlineLombokTengah- Dalam Rangka Menindak lanjuti Instruksi PCNU Lombok Tengah. Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Praya Dua merapatkan barisan untuk mensukseskan acara puncak peringatan Harlah NU Ke-94 Masehi dan Ke-97 Hijriyah yang akan dilaksanakan pada Rabu (11/03/2020).

Sebelumnya peringatan Harlah NU PCNU Lombok Tengah sudah dimulai pada 31 Januari 2020 lalu dan puncak acara dilaksanakan pada 11 Maret 2020 yang akan dihadiri oleh KH. Ahmad Muwaffiq atau Gus Muwaffiq (Yogyakarta).

Dalam rapat tersebut disepakati beberapa hal dalam memeriahkan acara Harlah NU, lebih difokuskan pada pengerahan warga Nahdliyin untuk bersama-sama menghadiri kegiatan tersebut.

“Kami akan berkeliling di seputaran MWCNU Praya II dan Praya agar masyarakat tahu kegiatan nanti, alhamdulillah kesepakatan kita akan mulai keliling pada senin sore dan selasa pagi. Demi memeriahkan Puncak Harlah NU”. Ungkap Heri Hidayatullah Ketua Tanfidziyah MWCNU Praya Dua.

Suasana rapat Pengurus MWCNU praya dua

Ditambahkan oleh Ro’is Syuriah MWCNU Praya Dua TGH. Muh. Nur .S.Pd.I. “selain keliling juga akan diumumkan di masjid-masjid. Terkait keliling akan dilakukan dengan mobil dan sepeda motor yang siap berkonvoi mengumumkan kepada warga nahdliyin”. Tambah beliau

Sementara di waktu yang sama MWCNU Praya Barat Daya juga mengumpulkan pengurus untuk mensukseskan dan memeriahkan peringatan puncak Harlah NU PCNU Lombok Tengah.

Suasana rapat pengurus MWCNU prabarda

Setelah dikonfirmasi oleh wartawan NU Online Lombok Tengah. Pengurus MWCNU Prabarda juga siap mengerahkan warga Nahdlyin untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami juga siap kerahkan warga nahdliyin seputaran MWCNU Prabarda untuk bersama-sama hadir”. Ungkap salah satu pengurus. (Mie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close