HeadlinePesantrenWarta Nahdliyyin

PCNU Sudan Buka Beasiswa Kuliah Gratis di Sudan

NULOMBOKTENGAH.OR.ID – Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Sudan mulai membuka pendaftaran beasiswa bagi putera-puteri terbaik alumni Madrasah Aliyah/sederajat dari Pondok Pesantren atau Ma’had di Indonesia khususnya yang berada di lingkungan Nahdlatul Ulama.

“Calon mahasiswa akan menempuh studi di International University of Africa tahun akademik 2020-2021” Tulis Lembaga Kaderisasi Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Sudan.

Beasiswa yang ditawarkan PCINU Sudan meliputi pendidikan dan Asrama mahasiswa. Sementara untuk biaya tiket keberangkatan Jakarta-Khartoum, iaya hidup selama menempuh pendidikan di Sudan serta biaya daftar ulang setiap semester tidak termasuk dalam beasiswa.

Di persyaratkan bagi Siswa-Siswi yang ingin mengikuti program ini adalah membayar administrasi di PCNU Sudan, mampu berbahasa arab aktif, berakhlakul karimah, hafal Al Quran minimal 2 juz dan siap berkhidmah di PCINU Sudan.

Syarat yang lain calon mahasiswa telah memiliki paspor, melengkapi ijazah dan transkrip nilai dengan rata rata ijazah minimal 7.0, akte lahir dan ada keterangan sehat dari dokter.

Yang penting juga di syarat an, para peserta program harus memiliki Kartu keanggotaan Nahdlatul Ulama (KartaNU) atau Surat Rekomendasi dari kantor NU setempat yang menyatakaan bahwa peserta tersebut adalah anggota NU baik MWCNU, PCNU, PWNU.

Untuk info lebih lanjut silakan anda mengakses Website www.pcinusudan.com

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close