BanomHeadlinePC PMII Loteng

Peduli Gempa Ambon; PMII Loteng Adakan Penggalangan Dana

LOBAR,NULOMBOKTENGAH.OR.ID | Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lombok Tengah (PMII Loteng) mengadakan penggalangan dana untuk korban gempa bumi Ambon provinsi maluku.

Titik penggalangan dana itu dilakukan di pertigaan jalan pasar Narmada Lombok Barat, Sabtu(28/09/19).

Dalam aksi penggalangan dana tersebut, sejumlah kader PMII nampak menenteng panflet bertuliskan mohon keikhlasan bantuan untuk saudara kita di Ambon.

Ketua komisariat PMII Al-Huda, Sumarniwati yang juga koordinator lapangan mengatakan penggalangan dana ini dilakukan atas dasar rasa simpati kader PMII terhadap musibah gempa bumi yang menimpa masyarakat Ambon.

“Kami kader PMII Loteng melakukan penggalangan dana ini karena merasa iba atas musibah yang dirasakan saudara kami disana. Derita mereka sudah pernah kami rasakan sebelumnya,” tegas Sumarniwati.

Sumarniwati juga menambahkan aksi penggalangan dana ini akan dilakukan selama dua hari dan titik aksi selanjutnya di pasar Kediri Lombok Barat.

Dilain tempat, ketua umum PMII Lombok Tengah Lalu Harun sangat mengapresiasi semangat kader-kader PMII Loteng dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk meringankan beban mereka yang terkena bencana.

“Semoga segala gerakan dan amal sahabat-sahabat semua dilipat gandakan oleh ALLAH SWT. ” Harapnya. (SF)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close