Fatayat NU LotengHeadlineLembaga

Pertama terbentuk,Ranting fatayat NU Pandan Indah

Pandan Indah, nuloteng.or.id. Musyawarah pembentukan pengurus ranting Patayat Nahdlatul Ulama’ (NU) Desa Pandan Indah hari ini Kamis (10/10/19) yang berlokasi di gedung utama English Rinjani Cours (ERC). Desa Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, yang di hadiri lansung oleh pengurus Cabang Patayat NU Kabupaten Lombok Tengah (loteng).

Dalam sambutannya ketua Tanfidziah Ranting NU Pandan Indah Hamdi menyampaikan bahwa musyawarah pembentukan Ranting Patayat NU Pandan indah ini di hadiri oleh ibu-ibu muda yang ada Pandan Indah, yang siap mengabdikan diri untuk NU, sehingga kedepannya semua banom NU pada tingkat Ranting di Pandan Indah harus terbentuk, guna memperkuat NU pada tingkat ranting.

Dalam acara tersebut hadir ketua Patayat NU Kabupaten Lombok Tengah. Baiq Suyatni membuka acara dan menyampaikan ucapan terimkasih serta mengapresiasi kegiatan musyawarah pembentukan pengurus ranting Patayat NU Pandan Indah “Pandan Indah ini sangat luar biasa dan patut di jadikan contoh dalam mengembangkan NU di pedesaan” ungkapnya.

Dalam musyawarah pembentukan ranting Patayat NU Pandan Indah hadir pula ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Prabarda, sekaligus memimpin musyawarah pembentukan pengurus dan terpilih secara aklamasi Hilmiyanti, sebagai ketua dan Eni Rahmawati sebagai sekertaris Ranting Patayat NU Pandan Indah.

Pada acara tersebut selesai pembentukan pengurus di lanjutkan dengan pelatihan pembuatan minuman herbal kesehatan yang dibina lansung oleh pengurus Cabang Patayat NU Kabupaten Lombok Teng.(polo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close