Muslimat NU Loteng

Pertemuan Perdana Ketua baru Muslimat PCNU Se Pulau Lombok

Setelah diadakannya Konfercab di setiap Pengurus Cabang, siang tadi Jumat, (6/3/20) diadakan rapat perdana ketua terpilih beserta masing-masing sekretaris. Rapat dilaksanakan pada pukul 14.00 WITA bertempat di Sekretariat Muslimat Wilayah Nusa Tenggara Barat tepatnya Komplek Perumahan Taman Baru Mataram.

Rapat perdana tersebut dihadiri oleh ketua terpilih Muslimat Cabang Lombok Tengah, Baiq Nasibah dengan di dampingi oleh sekretarisnya Baiq Rohmawati dan seluruh ketua Muslimat cabang terpilih se-pulau Lombok. Agenda rapat siang tadi membahas tentang Rakernas yang akan di rangkai dengan Harlah Muslimat NU yang akan di selenggarakan pada bulan Maret nanti.

Dalam rapat ini ketua Muslimat Wilayah, Hj. Dewi Yani mengharapkan setiap ketua dapat berkoordinasi dengan anggotanya untuk melakukan persiapan Rakernas dengan baik.

“Saya berharap Ibu -ibu ketua Muslimat Cabang dapat mengajak dan berkoordinasi dengan anggotanya untuk melakukan persiapan dengan matang sehingga kegiatan Rakernas nanti dapat berjalan lancar”, Ungkapnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close