Headline

POLSEK Kediri Dukung Aksi Solidaritas PMII Loteng

Aksi-PMII

LOMBOK BARAT. | Beberapa hari ini Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Lombok Tengah melaksanakan aksi solidaritas penggalangan dana untuk para korban gempa di Ambon, aksi solidaritas itu di laksanakan oleh Pengurus Komisariat Al-Huda dan di ikuti oleh sejumlah anggota maupun kader PMII Lombok Tengah.

Aksi solidaritas PMII yang berlokasi di pasar kediri Lombok Barat tersebut mengundang perhatian dari pihak kepolisian Kediri yang sedang bertugas di jalan raya, PMII di ajak masuk ke kantor polisi untuk berdialog di dalam ruangan kepolisian.

Mewakili segenap rekan kepolisian kediri, kami berterima kasih dan bangga atas kesadaran kalian, kami juga mendukung penuh dan mengapresiasi aksi solidaritas yang kalian lakukan untuk membantu meringankan beban saudara/i, sahabat-sahabat kita yang terkena musibah gempa di Ambon, yang saat ini memang membutuhkan uluran tangan kita semua sebagai warga negara yang baik. Ungkapnya “Lalu Ismu” (POLSEK Kediri).

Alhamdulillah kami juga akan ikut berpartisipasi dan mengerahkan semua jajaran anggota kepolisian sektor kediri untuk ikut serta membantu, dan kami percayakan  sumbangsih ini kepada adek-adek PMII Lombok Tengah untuk menyalurkannya pada yang berhak.

Sebelumnya terlebih dahulu PMII Lombok Tengah sudah melakukan penggalan dana di beberapa titik, pertama di Pasar Narmada dan pringgarata, mantang dan juga rute untuk penggalangan dana selanjutnya ke pasar kopang dan sekitarnya, supaya masyarakat juga menyadari arti dari persaudaraan sesama warga Negara yang baik.

Sebagai bentuk kepedulian PC PMII Lombok Tengah, PMII Lombok Tengah berharap masyarakat betul-betul menanamkan rasa kepedulian terhadap korban gempa di Ambon, melalui mendonasikan atau meringankan beban yang di alami saudara kita di Ambon provinsi Maluku. Ungakpanya “L. M. Harun” (Ketua Umum PC PMII Loteng) sabtu kemarin 29/9/19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close