Uncategorized

PW LAZISNU NTB DAN PC LAZISNU LOTENG : SANTUNAN ANAK YATIM

Praya. NULombok.or.id. Silaturrahim dan Pengajian Umum digelar di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ulum Mertak Tombok menghadirkan Syeikh Muhammad bin Hasan Al Aulaqy Alyamani asal Yaman (Kamis, 16 Januari 2020)


Pengajian umum yang di gelar oleh Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ulum Mertak Tombok dalam Rangka Silaturrahim antara Keluarga Besar Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ulum dengan Syeikh Muhammad Bin Hasan Al Aulaqy Alyamani sekaligus sebagai tempat diadakanya KOIN NU yang dilaksanakan oleh PW dan PC LAZISNU NTB.

Agenda tersebut dimulai dengan pembacaan Wirid 9 sekaligus pendistribusian Kalendar dan stiker dengan infaq Rp. 5000. Alhamdulillah sudah tersebar sebanyak 100 kalender dan stiker “pungkas Fahmi” selaku Koordinator pendistribusian Kalender dan Stiker PCNU Lombok Tengah. Agenda tersebut dilanjutkan dengan penggalangan dan KOIN NU yang dari penggalangan dan tersebut terkumpul uang sejumlah Rp.772.000.

Setelah itu baru dilanjutkan dengan Sambutan atas nama Shohibul Ma’had yang di sampaikan oleh Ust. Nashrullah, dalam penyampaianya Ust. Nasrullah berpesan agar Keluarga Besar Nurul Ulum selalu menjaga akhlaq adab dan kelakuanya terhadap semua guru dan orang tua.

Sedangkan Syeikh Muhammad bin Hasan Al Aulaqi berpesan bahwa kita dalam mengikuti pengajaran dan pembelajaran harus menjadi orang yang menyimak bukan hanya mendengar. Sebab yang mendengar dengan telinga sebagian besar dari mereka adalah orang-orang munafiq, sedangkan orang yang mendengarkan dan menyimak sekaligus mengamalkan apa yang mereka dapatkan adalah orang-orang yang beruntung.”Pesan Beliau”. (Mie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close