HeadlineLembaga

Raker, Lakpesdam MWC NU Praya Barat Daya siap memberikan yang terbaik untuk NU

nulomboktengah.or. id Pandan indah Lembaga Kajian dan Pemberdayaan Masyarakat ( LAKPESDAM) Majlis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, hari ini Minggu (02/02/2020) melakukan Rapat kerja perdana yang berlokasi di yayasan Pondok Pesantren Al-Hikam Dusun Mengkoneng, Desa Pandan Indah .

Raker perdana LAKPESDAM MWC NU Praya Barat Daya di hadiri langsung oleh Pengurus Cabang (PC) LAKPESDAM NU Lombok Tengah dan pengurus MWC NU praya Barat daya.

Selain itu juga di hadiri pengurus Ranting NU Pandan Indah dan beberapa banom lainnya seperti Patayat, Muslimat, Gerakan Pemuda Ansor, bahkan sampai anak Ranting se-Desa Pandan Indah.

Raker LAKPESDAM menghasil beberapa hal penting seperti melakukan Pelatihan-pelatihan Agrobisnis dan Advokasi selain itu juga ada kegiatan pelatihan pemahaman dan pengusaan media yang harapannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan warga nahdiyin khususnya.

Dalam raker tersebut sahabat Eroan, S. Pd selaku ketua LAKPESDAM MWC NU Praya Barat Daya menyampaikan “Rapat kerja perdana ini merupakan langkah awal kita memberikan yang terbaik untuk NU khususnya LAKPESDAM MWC NU Praya Barat Daya, sehingga hasil raker hari ini mohon untuk bisa di maksimalkan sesuai dengan poksi dan Devisi masing-masing”. Din

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close