Uncategorized
Trending

Rayakan Hari Santri Nasional dan Maulid Nabi, IPNU IPPNU Santuni Anak Yatim

Lombok Tengah. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hauk ke-34 Pendiri IPNU Prof.Dr.KH. Tolchah Mansur Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Lombok Tengah mengadakan acara “IPNU LOTENG BERBAGI & MENGAJI”. Acara yang dikemas di Salah satu Dusun di Desa Mertaq Tombok Praya berjalan dengan lancar Mulai dari Khataman Al-Qur’an kemudian Pembacaan Sholawat Thibbil Qulub dan Menyantuni Anak Yatim sebanyak 53 Orang.

Yusril Ihza Mahendra Ketua PC IPNU Lombok Tengah menegaskan bahwa acara yang dilaksanakan hari ini inisiatif dari Bendahara PC IPNU Lombok Tengah yang kemudian juga bertepatan dengan Instruksi Pimpinan Pusat IPNU untuk memperingati Hari Santri Nasional 2020 dan Haul Ke-34 Pendiri IPNU. Ucapnya kepada jurnalis media.

Kita bersyukur masih diberikan kesehatan dalam berjuang untuk menjalani proses kaderisasi dan selalu menyempatkan menburkan semuyuman kepada anak yatim-piatu. Kalau ada Rizki dari pengurus Cabang kita urunan untuk mengadakan agenda semacam ini. Tambahnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Pembina PC IPNU Lombok Tengah, Pembina dan Kapolres berlangsung khidmat sesuai protokol Covid-19. *Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close