Uncategorized

Resmikan Sekretariat baru, PW IPPNU NTB adakan Tasyakkuran dan Do’a bersama

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ melaksanakan Tasyakkuran dalam rangka peresmian Sekretariat PW IPPNU Nusa Tenggara Barat 2019-2021 yang beralamat di Lingkungan Sintung kelurahan banjar Ampenan Mataram (Kamis,09 Januari 2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kader-Kader IPNU IPPNU Se Nusa Tenggara Barat dan hadir pula Anggota Ikatan Mahasiswa Alumnin Nurul Ulum Mertak Tombok (IMANU).

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah semata-mata untuk menyambung tali silaturrahim antar pengurus dan kader-kader IPNU IPPNU dan tentunya untuk meresmikan Sekretariat baru PW IPPNU 2019-2021 serta sebagai sarana konsolidasi Program kedepan, khususnya Program-Program PW IPPNU NTB, ungkap Mutmainnah selaku ketua PW IPPNU NTB.

Mutmainnah yang kerap disapa Ina ,  juga menyampaikan bahwa “Agenda Tasyakkuran tersebut ditujukan untuk mendoakan orang tua dan para Muassis Nahdlatul Ulama’ khususnya di Nusa Tenggara Barat, dan mendoakan supaya segala kegiatan-kegiatan PW IPPNU NTB bisa berjalan lancar, serta kami harapkan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menambah daya juang kader-kader IPPNU dalam berorganisasi”,Pungkasnya.

Setelah melaksanakan pembacaan Yasin Sholawat, Wirid dan Do’a, PW IPPNU Menggelar rapat yang menghasilkan beberapa point, di antaranya adalah :

  1. PW IPPNU siap mensukseskan RAKERNAS IPPNU yang akan berlansung pada tanggal 24-26 Januari di Jombang Jawa Timur
  2. PW IPPNU NTB akan melakukan Konsolidasi dan Ekspansi Gerakan Kaderisasi ke Pulau Sumbawa
  3. PW IPPNU siap bersinergi dengan LP Ma’rif NTB dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan IPPNU khusunya dalam mensosialisasikan perubahan Osim pada Madrasah yang bernaung di bawah LP Ma’rif menjadi Komisariat IPPNU.(*Ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close