HeadlinePesantren

Genap Satu Tahun Wafatnya TGH. Ahmad Taqiudin Manshur, M.Pd.I

BONDER,NULOMBOKTENGAH.CO.OR.ID| Sosok yang dikenal sebagai ulama kharismatik wafat pada hari Rabu, (10/10/2018) tahun lalu. Beliau adalah Almaghfirullah TGH. Ahmad Taqiudin Manshur, M.Pd.I., pengasuh Pondok Pasantren Al – Manshuriyah Ta’limusshibyan Sangkong, Bonder.

Mengenang satu tahun wafatnya beliau pihak yayasan dan alumni pondok pasantren akan mengadakan Houl TGH. Ahmad Taqiduin Manshur pada hari Kamis, (17/10/2019) mendatang.

Acara yang diperkirakan akan dihadiri oleh setiap kalangan manapun nantinya rupanya sudah dipersiapkan dari jauh – jauh hari oleh pihak yayasan dan alumni.

Melalui Houl pengasuh Ponpes NU Al – Manshuriyah Ta’limusshibyan tahun ini dengan tema “Melestarikan Tradisi, Menjaga Adab, dan Memperkuat Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Basyariah, Ukhuwah Wathoniah” bertujuan untuk perkuat dan merekat kembali pondasi syiar yang telah dirintis oleh para muassis dan pendiri pasantren yaitu TGH. Abbas, TGH. Manshur Abbas, dan TGH. Taqiudin Manshur.

“Ungkap salah satu anak beliau yaitu Habibul Umam Taqiudin, M.H. (Gus Habib) bahwa “Melalui hajatan ini sebagai bentuk penghargaan perjuangan para muassis dan para pendiri pasantren dan melalui momentum ini pula kita perkuat kembali persatuan antara pihak pondok pasantren dengan jama’ah, santri dan alumni sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan yaitu “Keluarga Besar NU Al – Manshuriyah”.

“Semoga pondok kedepannya semakin jaya dan semua tidak terlepas dari kebersamaan dari pihak yayasan, jama’ah, santri dan alumni”, ujarnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close