HeadlineLembaga

Seleksi Tilawatil Qur’an Tingkat Desa Batujai Ke-26 Helat Di Fajrul Hidayah

nulomboktengah.or.id Batujai, Yayasan Pondok Pesantren (PONPES) Fajrul Hidayah Al-Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) Batujai ditempati penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Desa Batujai ke-26 . Pembukaan STQ ini dilaksanakan pada jumat malam(6/2/20) dan berlangsung cukup meriah.

Ketua Panitia penyelenggaraan STQ, Ahmad Pahrurrozi menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan mulai dari tingkat Desa sampai tingkat Nasional. Hanya saja kali ini kegiatan STQ tingkat desa ini kita pusatkan di salah satu Ponpes di Desa Batujai, berbeda dengan sebelumnya.

“kita semua berikhtiar dan memperkuat serta berharap dapat semakin memasyarakatkan al-Qur’an dan menqur’ankan masyarakat.”, jelasnya.

Senada dengan di atas, Kepala Desa Batujai Alwan Wijaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kita semua berharap baik pemerintah Desa maupun seluruh masyarakat agar melalui kegiatan ini dapat dihasilkan Putera-puteri terbaik Desa Batujai yang akan mewakili Desa Batujai ke tingkat Kecamatan, terlebih tingkat kecamatan juga perhelatan akan terpusat di Desa Batujai. Di samping dengan kegiatan ini tumbuh berkembang dengan sehat semangat al-Qur’an ke seluruh lapisan masyarakat Desa Batujai, karena ke depannya nanti merekalah yang akan menjadi generasi penerus.

“kita optimis kejayaan Desa Batujai di bidang al-Qur’an akan terulang”, ungkapnya sembari melantik Dewan Hakim STQ tingkat Desa Batujai ke-26 2020.

Adapun STQ tingkat Desa Batujai ke-26 dibuka secara resmi oleh Sekretaris Camat Praya Barat.Din

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close