BanomHeadlinePC PMII Loteng

Sembilan Anggota PMII Loteng Meraih Bintang Penghargaan

PMII-Sembilan-Bintang

BATUKELIANG. LOMBOK TENGAH |

Di setiap akhir acara Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), panitia penyelenggara Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) memberikan piagam penghargaan kepada 9 anggota pilihan dari seleksi sejumlah anggota, hal ini sudah menjadi kewajiban bagi peserta Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) untuk menerima penghargaan 9 bintang dari pihak kepanitiaan mapaba PMII Cabang Lombok Tengah.

Pemberian kepada 9 orang anggota baru tersebut sebagai motivasi bagi anggota maupun kader untuk tetap berkomitmen berproses di PMII, di pilihnya bintang 9 tersebut merupakan melambangkan bintang yang tertera di logo PMII.

Ucapan selamat di samapaikan juga oleh “Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir, M. Ag” selaku Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama’ (PWNU NTB) kepada mahasiswa baru yang telah bergabung di PMII dan menjadi anggota yang kedepannya menjadi militan dalam mempertanggung jawabkan dalam ajaran kislaman dan teruslah menebarkan islam yang rahmatan lil’alamin, karena sesungguhnya islam itu menghargai perbedaan karena sejatinya negara kita adalah negara yang multi kultural di mana pluralisme, suku, Ras, Agama.

Indonesia ini merupakan salah satu karya tuhan yang paling indah di indonesia, meskipun tidak seragam tapi multikultural dalam konteks bahwa islam yang toleran yaitu islam yang damai, ramah bukan Islam yang marah, itulah nilai dasar yang harus di perjuangkan oleh siapapun yang mengaku sebagai kader PMII dan mau berproses mulai dari sini minhuna nafda’ dan menjadi kader yang terbaik bermanfaat bagi agama dan bangsa.

Pesan saya Berproseslah karena proses itu lebih elegan dan ukirlah sejarahmu percayalah kepada para guru-guru yang mengajarkan kebaikan,
jangan menjadi imperial PMII dan jangan merasa pesimis bagi yang tidak mendapatkan piagam penghargaan karena masih banyak lagi prestasi yang harus kalian gapai.

Berharap materi-materi yang telah di berikan bisa di jadikan perspektif dalam berfikir dan menjadikan sebuah sistem komunikasi, karena proses tidak akan menghianati hasil, tantangan kita semua adalah bagaimana meningkatkan kualitas melalui kislaman, kebangsaan dan ini merupakan tahun berkahnya PMII. Ungkapnya (Ketua Tanfidziyah PWNU NTB).

Atas nama Ikatan Alumni PMII Lombok Tengah “Lalu Purniawan Efendi ” Memastikan bahwa bersama alumni PMII lombok tengah mejalin hubungan kekeluargaan alumni yang harmonis dan menyambut sahabat-sahabat PMII yang baru dengan sambutan yang hangat, semangat kalian dalam berproses jangan sampai semangatnya bisa di patahkan akan tetapi tataplah optimisme dalam berproses di PMII, ungkapnya sekretaris IKA PMII Lombok Tengah, Sabtu kemarin. “(Ishak)”

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close