HeadlineWarta Nahdliyyin

Siap Tempur!! PCNU Loteng Berkemas Untuk Lomba-Lomba

Praya.NUOnlineLombokTengah- Panitia HARLAH NU Ke-94 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lombok Tengah siap menghelat Lomba-lomba dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HARLAH NU Ke-94.

Sebelumnya pada saat peringatan Harlah NU Ke-94 pada (31/01/2020) lalu telah dibuka secara kolektif oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Loteng H. L. Pathul Bahri disela-sela sambutannya.

“Berikut selama satu bulan kedepan, PCNU Loteng akan menggelar Lomba-Lomba bagi Putra Putri Nahdliyin sebagai ungkapan syukur NU sampai detik ini eksis untuk kemaslahatan umat dan bangsa serta negara ini”. Terang beliau

Selanjutnya Ketua Panitia Harlah NU Ke-94 Suhaimi SH ketika di konfirmasi oleh wartawan NU Online Lombok Tengah mengungkapkan “Lomba-lomba ini dilaksanakan sebulan penuh sampai puncak pelaksanaan peringatan Harlah NU Ke-94 pada 11 Maret 2020 nanti. Lokasi lomba sudah kita tentukan di beberapa Pondok Pesantren NU di lingkungan PCNU Loteng”. Terang Ketua MWCNU Jonggat tersebut

Adapun Lomba-lomba yang akan segera dihelat di beberapa tempat diantaranya

  1. Cerdas Cermat Aswaja pada Jum’at – Sabtu 21-22 Februari 2020 berlokasi di kantor PCNU Lombok Tengah
  2. MTQ NU pada hari Sabtu-selasa 22-25 Februari 2020 berlokasi di Ponpes Nurul Ulum Mertak Tombok
  3. Qiro’atul Qutub dimulai pada Sabtu 22 Februari 2020 di Ponpes At-Tamimy Berangsak
  4. Festival Hadroh pada 25-27 Februari 2020 di Kantor Desa Muncan Kec. Kopang
  5. Lomba Pidato 3 Bahasa pada tanggal 29 Februari – 3 Maret 2020 di Ponpes Manhalul Ulum Praya
  6. Lomba Mewarnai Pada 10 Maret 2020 Di Lapangan Muhajirin Praya
  7. Lomba Futsal NU pada awal Maret di Lapangan Futsal Praya
  8. Lomba Vlog yang sudah di mulai sejak tanggal 17 Februari 2020
Suasana peserta ketika Lot No. Undi pada saat Technical Meeting

Berikutnya antusiasme peserta di semua lomba sangat banyak dan tidak terduga sebelumnya, seperti MTQ dan Hadroh yang jumlah pendaftar lebih dari yang diperkirakan panitia.

“Kami bersyukur bisa dipercaya melaksanakan lomba Hadroh ini, dengan antusiasme peserta sangat banyak, melampui target kami. Ini menandakan kekompakan dan kecintaan terhadap NU di PCNU Loteng sangat kuat dan besar”. Ungkap Khaerul Anam selaku Kordinator Lomba Hadroh

Kedepan kegiatan lomba akan terus diperbaharui mengingat begitu besar perhatian warga nahdliyin dalam memeriahkan Harlah NU pada tahun ini.

“Kami akan terus mengawasi, mengkordinasikan dan mengevaluasi setiap prlaksanaan lomba-lomba yang telah ditetapkan sebagai bahan acuan untuk peringatan Harlah selanjutnya”. Tambah Suhaimi Ketua Panitia Harlah NU ke-94.(mie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close