HeadlineLembagaMWC NU Pandan IndahPesantren

TGH. Lalu M. Turmuzi Badaruddin baiatkan wirid kepada Jamiah NU Pandan Indah

Praya, nulomboktengah.or.id – Pandan Indah, Kamis (2/01/2020)Berlokasi di Yayasan Pondok Pesantren Mahimul Munir Desa Pandan Indah kec. Praya Barat Daya Loteng.

Tgh Lalu.M. Turmuzi Badaruddin Bagu ( Mustasar PBNU, Rois Syuriah PWNU NTB) bersilaturrahmi dengan jamiah NU Pandan Indah dan melakuakn pembaeatan Wirid.


Kehadiaranya disambut dengan riang gembira dan terharu oleh semua jamiah karena kahadiarnya merupakan kehadiran yang kedua kalinya setelah pada tahun 1994

Wakil Raois Syuriah Ranting NU Pandan Indah H. Mahim sekaligus selaku Pimpinan Pondok Pesantren Mahimul Munir Pandan Indah menyatakan “Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas kerauhannya dan kami merasa terharu dan gembira atas kerauhan TGH Lalu.M.Turmuzi Badaruddin yang berkesempatah hadir mengisi undangan jamiah NU Pandan Indah, semoga kita semua mendapatkan barokah dan dapat berkesampatan kembali menjalin silaturrahim”.

Terpisah ketua Tanfidziah Hamdi Jahrin menyampaikan kegiatan silaturahim jamiah ini insyaAllah diagendakan menjadi Perogram Rutin NU Pandan Indah sekali dalam sebulan yang dirangkaikan dengan pengajian umum Dengan mengundang Para Alim Ulama dan tuan Guru untuk menyampaikan pengajian kepada segenap Masyarakat sebab dengan cara demikian ukhuah islamiyah, ukhuah wathoniyah dan ukhuah basyariah dapat terjaga dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ratusan jamaah dan diakhiri dengan diberikan kesempatan salam salaman dengan TGH Lalu.M. Turmuzi Badaruddin secara aman dan tertib.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close