Uncategorized

TGH. Supardi Ramli resmi Nahkodai LAZISNU LOTENG

Pengurus LAZISNU Loteng rapatkan barisan untuk memusyawarahkan struktural kepengurusan. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Khamis (24/10/2019) pukul 15.30 WITA bertempat di Kantor PCNU Loteng.
Hadir pada acara tersebut sekretaris PCNU Loteng dan 9 orang yang lolos seleksi menjadi pengurus LAZISNU Loteng.
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) diwakili Sekretaris PCNU Loteng Drs. Rupawan Jhoni memimpin rapat musyawarah. Dalam pembukaan musyawarah, Sekretaris menyampaikan ucapan terimakasih atas kesedian para peserta seleksi untuk mengikuti setiap tahapan seleksi. “Terimakasih saya sampaikan kepada semuanya karena telah mengikuti proses seleksi kemarin”.
Dalam musyawarah tersebut juga, sekretaris mengumumkan hasil seleksi komisioner dan anggota LAZISNU Loteng.
Hasil seleksi menetapkan 4 orang menjadi Komisioner LAZISNU Loteng yaitu TGH. Supardi Ramli, BQ. Erna Meidiya, BQ. Dina Hardianti, dan Muhammad Fahmi. Sedangkan anggota terpilih 4 orang.
Dari keempat Komisioner terpilih tersebut melakukan rembug untuk menentukan pimpinan komisioner sekaligus pemegang kendali ketua LAZISNU Loteng.
Hasil rembug komisioner menetapkan dan memilih TGH. Supardi Ramli sebagai pimpinan Komisioner berdasarkan pertimbangan beberapa hal demi keberlangsungan dan berkembangnya LAZISNU Loteng.
“Alhamdulillah, berdasarkan musyawarah kami para komisioner, memilih TGH. Supardi Ramli sebagai Pimpinan Komisioner”. Terang Fahmi selaku komisioner LAZISNU Loteng.
Selanjutnya setelah ditetapkan pimpinan Komisioner maka sudah resmi pemagang Amanah Ketua LAZISNU Loteng adalah TGH. Supardi Ramli dan langsung disahkan oleh Sekretaris PCNU Loteng. “Selamat kepada TGH. Supardi Ramli ditetapkan sebagai ketua LAZISNU Loteng dan mari kita bacakan Fatehah semoga mendapat keberkahan dari musyawarah ini”. Tutur L. Rupawan Jhoni.
Dari musyawarah tersebut juga ditetapkan Dedi Irawan sebagai Sekretaris LAZISNU Loteng. “Alhamdulillah komposisi pengurus LAZISNU Loteng telah diselesaikan, selanjutnya akan segera kami terbitkan SK agar bisa secepatnya melaksanakan program kerja”. Tambah Sekretaris PCNU Loteng.
Dengan resmi dan terbentuknya kepengurusan baru ini, maka beban dan tanggung jawab menjalankan organisasi sudah menjadi kewajiban pengurus dalam rangka memajukan NU Lombok Tengah dan kesejahteraan warga Nahdliyyin.
Dalam waktu dekat agenda pertama kali pengurus LAZISNU adalah mengikuti kegiatan Madrasah Amil yang diselenggarakan oleh LAZISNU Pusat dan LAZISNU Wilayah NTB pada 2-3 November 2019 di Mataram.
Semoga ini menjadi langkah awal berkembangnya LAZISNU Loteng . (Mie)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close