Uncategorized
Trending

Tutup Ramadhan dengan santunan PC IPNU IPPNU Lombok Tengah

Anisa Alinda Fitriani (Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Lombok Tengah)

Praya. Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Lombok Tengah menutup bulan Ramadhan dengan Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Mertaq Tombok, Praya Lombok Tengah.
Kegiatan santunan titik ketiga selama bulan ramadhan yang dilakukan PC IPNU IPPNU Lombok Tengah berhasil mendapatkan apresiasi cukup tinggi dari beberapa tokoh masyarakat sekitar lokasi santunan sampai jajaran tokoh NU Lombok Tengah.

Setelah kegiatan pada bulan ramadhan 1441 Hijriah, Ketua IPNU Lombok Tengah selaku kordinator Ramadhan Peduli akan berharap kegiatan sosial terus dilakukan disamping Kaderisasi formal maupun non formal IPNU IPPNU.

Selesai Bulan Puasa dan Corona kita akan terus melakukan kegiatan Kaderisasi dan Sosial untuk membantu masyarakat miskin, tentu dengan adanya gerakan sosial pelajar NU Lombok Tengah ini akan membantu pemerintah juga. Ucap Hendra di Yayasan Nurul Qur’an Mertaq Tombok.

Puluhan anak yatim yang di santun oleh PC IPNU IPPNU Lombok Tengah hari ini di dusun Aik Lalis desa Mertaq Tombok Kecamatan Praya Lombok Tengah berjalan dengan seksama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close