HeadlineWarta Nahdliyyin

Yuk Download Aplikasi Himpunan Pengusaha Nahdlatul Ulama

Jakarta, NULOMBOKTENGAH.OR.ID | Himpunan Pengusaha Nahdliyin melakukan gebrakan baru yang didukung teknologi informasi. Teknologi berbasis Android dan Apple ini sebagai upaya untuk menguatkan komunikasi, menguatkan Sinergi dan mendukung percepatan Ekonomi Arus Baru Indonesia.

Dalam instruksi nomor 01/PP-HPN/Int/II/2020 itu Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pengusaha Nahdliyin (DPP HPN) menginstruksikan kepada seluruh anggota HPN untuk menginstall aplikasi Greenpages (GP). Instruksi ini merupakan pelaksanaan amanah AD/ART HPN serta untuk menggalang komunikasi, koordinasi, sinergi dan kolaborasi antara jajaran pengurus dan anggota HPN. Dalam instruksi nomor 01/PP-HPN/Int/II/2020 itu, terdapat 5 point instruksi yakni:
(1) Seluruh Personalia PP, PW, PC dan PCP HPN tanpa terkecuali wajib mengunduh (download) Aplikasi GreenPages (GP) melalui Android PlayStore atau Apple AppStore yang telah disediakan oleh DPP HPN; serta mengisi data pribadi dan usaha masing-masing pada aplikasi dimaksud;

(2) Seluruh Ketua dan Sekretaris PC wajib menggerakan jajarannya dalam merekrut minimal 200 anggota HPN yang masing-masing wajib mengunduh Aplikasi GreenPages (GP) melalui Android PlayStore atau Apple AppStore yang telah disediakan oleh DPP HPN; serta mengisi data pribadi dan usahanya masing-masing pada Aplikasi dimaksud;

(3) Bagi yang telah mengunduh dan mengisikan data pribadi dan usahanya dimaksud di atas, dapat segera memesan Kartu Tanda Anggota (KTA) HPN yang berlaku secara nasional;

(4) Grup-grup Whatshapp (WA) HPN di setiap tingkatan segera dimutasikan ke Grup-group GP HPN dan selanjutnya Grup-grup WA dimaksud akan dinonaktifkan dan ditutup; dan

(5) Dalam rangka menunjang pelaksanaan bisnis masing-masing sangat dianjurkan untuk memanfaatkan fitur-fitur yang telah tersedia di GreenPages (GP).
Limit waktu pelaksanaan intuksi ini, 3 (tiga) bulan terhitung sejak ditandatanganinya surat ini dan dievaluasi setiap bulan.

Yang menarik, bila ada anggota baru yang daftar di HPN bisa langsung download GP, dan langsung melakukan pendaftaran menjadi anggota HPN. Ini memungkinkan karena didalam aplikasi GP tersebut sudah terdapat fitur pendaftaran anggota baru meski harus mendapatkan approval dari Pengurus Wilayah (PW) atau Pengurus Cabang (PC) sesuai nomor kependudukan yang didaftarkan.
Yang menarik, setelah mendapatkan approval tak kurang dari 1×24 jam, anggota yang sudah terdaftar sudah langsung bisa mencetak kartu anggotanya sendiri. Atau bisa melakukan pemesanan kepada DPP yakni kartu eksklusif atau kartu yang dapat digunakan sebagai payment, e-toll dan pembayaran dengan merchant yang sudah bekerjasama dengan HPN serta seluruh merchant yang ada di dalam fitur market di GP. Masih banyak fitur lain dan akan dikupas lebih dalam. (Admin)

https://hpn.or.id/wp-content/uploads/2020/03/2020_02_25a-Surat-intruksi.pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close