Uncategorized

Empati Terhadap Korban Gempa Ambon PMII Komisariat Al-Manshuriyah Galang Dana

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Al-Manshuriyah Bonder Cabang Lombok Tengah mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban gempa Ambon Provinsi Maluku.

Titik penggalangan dana dilakukan di pasar mingguan desa Mangkung Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah pada hari senin, (30/9/2019).

Dengan membawa bendera PMII Cabang Lombok Tengah dan kotak yang bergambar keadaan pasca gempa bertuliskan “for gempa Ambon” sambil meminta sumbangan kepada para penjual dan pembeli yang berinteraksi di pasar tersebut.

Aksi penggalangan dana dilakukan oleh sejumlah kader PMII Al-Manshuriyah Bonder yang dikoordinasi oleh Ani Salwan selaku ketua Komisariat dan koordinator lapangan pada aksi penggalangan dana tersebut.

Aksi penggalangan dana dilatarbelakangi oleh rasa simpati dan empati kader PMII terhadap sesama manusia.

“Upaya ini kami lakukan karena rasa empati dan keprihatinan kami kepada saudara saudara kita di Ambon dengan harapan dapat meringankan beban mereka”, ujar Ani Salwan.

Selanjutnya, aksi penggalangan akan dilakukan dititik lain seperti pasar harian Panujak, dan pasar mingguan lainnya pada area kecamatan Praya Barat, “Tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close