HeadlineUncategorized

Menyambut Hari santri Nasional, PCNU Lombok Tengah Hadiahkan wirid 9 (Wirid siwa’)

PCNU Loteng

Praya, Lombok Tengah. | Menjelang peringatan hari santri nasional bertepatan dengan 22 Oktober 2019 mendatang, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’ (PCNU) Lombok Tengah menghadiahkan wirid 9 (wirid siwa’) di momentum peringatan bersejarah perjuangan santri dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

Mengingat pada moment tersebut sebagaimana perjuangan para santri yang waktu itu, santri merupakan bagian dari memperjuangkan kemerdekaan sehingga patut untuk di berikan sebuah penghargaan yang luar biasa.

“H. L. Pathul Bahri, S.IP” Melalui wirid 9 (wirid siwa’) ini, kami dari PCNU Lombok Tengah memberikan hadiah yang nilainya lebih dari apapun dan semoga ini menjadi panduan bagi masyarakat nahdliyin dan khususnya santri-santri NU.

Jauh hari sebelum launcingnya wirid 9, PCNU Lombok Tengah telah membentuk tim 9 di antaranya, “TGH. Ma’rif Makmun Diranse, TGH. L. A. Tamim Khairy, TGH. Sabaruddin, AR, M.Pd., TGH. Asrul Haq, M.HI., TGH. L. M. Tamim Ali Akso, M.Pd., TGH. Muhammad Nur, S.Pd.I., Ustadz Lalu Abdul Hanan, Ustadz Drs. Abdul Hakim, Ustadz H. M. Zamroni, M.HI.”
untuk menyusun wirid tersebut dan menyatukan wirid-wirid yang ada di pondok pesantren NU kabupaten Lombok Tengah.

Wirid ini di susun juga berdasarkan gagasan dari PCNU Loteng untuk bisa menyatukan jamaah NU, supaya jamaah Nahdliyin dan santri dapat mengamalkannya dengan seluruh wirid dari para Ulama’ NU yang ada di Lombok Tengah. Ungkapnya ” Ketua Tanfidziyah PCNU Loteng” (Wakil Bupati). Beransak 12/10/9.

“TGH. L. M. Turmudzi Badaruddin” mendo’akan ketua Tanfidziyah PCNU Lombok Tengah, yang juga saat ini masih aktif menjabat sebagai wakil bupati supaya menjadi orang nomer satu dalam memimpin Kabupaten Lombok Tengah.

Berharap kepada semua jamaah NU supaya antusias wirid 9 ini dapat di amalkan setiap waktu di manapun dan kapanpun terlebih ketika selesai sholat fardhu, semoga Allah swt. Memberkahi wirid 9 (wirid siwa’) kepada kita semua. Ungkapnya “Ketua Rais Syuriyah”PWNU NTB.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close