HeadlineLembaga

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama gandeng PT SAMIRA ALI WISATA

Pandan Indah, pcnulomboktengah.or.od
Pengurus ranting Nahdlatul Ulama (NU) Pandan Indah hari ini Rabu (30/10/19) Kedatangan tamu dari agen travel Haji dan Umrah PT SAMIRA ALI WISATA. Yang berlokasi di Sekretariat Ranting NU Pandan Indah, Dusun Kereak, Desa Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah.

Pertemuan tersebut disambut baik oleh para pengurus ranting NU pandan Indah bersama beberapa masyarakat pandan Indah guna membahas rencana kerjasama dengan ranting NU pandan Indah yang akan di kelola lansung oleh lembaga perekonomian ranting.

Ketua Tanfidziah PRNU Pandan Indah mengatakan ” kita berharap untuk bisa bekerjasama dengan pihak PT untuk membuka akses yang lebih mudah dan murah dalam mempasilitasi jamah berangkat ke tanah suci dan selanjutnya kami akan mempelajari sistem dan draf kesepakatan dalam membangun kerjasama.

Tawaran kerjasama tersebut lansung di sambut baik oleh Tohri perwakilan PT.SAMIRA ALI WISATA dan menjelaskan bawa sudah terdaftar secara resmi di Kementerian Agama Republik Indonesia dengan No.PPIU: D 834 Tahun 2016.dan sudah resmi memberangkat jamaah haji dan umrah dengan tawaran paket umrah yang ekonomis dan memudahkan masyarakat yang ingin ibadah ke tanah suci Mekkah.

PT.SAMIRA ALI WISATA menawarkan beberapa jenis paket umroh yang bisa di pilih seperti ,Ambar ,Sukari,Majol,Safawi Biaya dari 21 juta sampai 25 juta dan sistemnya Deal Paymen (DP)5 juta langsung berangkat ke baitullah habis pulang baru di cicil dalam jangka waktu 1 tahun sampai 3 tahun.polo

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close