Uncategorized

Ini Dia Ranting Fatayat NU Pertama di Loteng

PANDAN INDAH, NULOMBOKTENG.OR.ID | Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lombok Tengah membuat gebrakan dengan membentuk Pengurus Ranting Fatayat pertama di Desa Pandan Indah, Kamis (10/10/19) hari ini.

Pembentukan pengurus Ranting yang berlangsung di Gedung English Rinjani Cours (ERC), Desa Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat Daya ini dihadiri oleh perwakilan PCNU Loteng, Pengurus Ranting NU Pandan Indah dan perwakilan pengurus Banom dan Lembaga di Ranting NU Pandan Indah.

Ketua Ranting NU Pandan Indah Hamdi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para pengurus PC Fatayat Loteng yang membantu hingga terlaksananya musyawarah pertama, pembentukan Ranting Fatayat NU Pandan Indah ini.

“Insya Allah, saya lihat yang jadi pengurus ini adalah remaja-remaja putri dan ibu-ibu muda yang masih energik dan penuh semangat, siap mengabdi lahir bathim untuk NU” Sambut Hamdi. Hamdi menambahkan, agar setelah terbentuk, Ranting Fatayat Pandan Indah segera melakukan rapat kerja agar semangat pengurusnya tidak kendor. Begitupun ia meminta kepada PC Fatayat agar membimbing Fatayat Pandan Indah yang baru ini. “Jangan ditinggalkan geh, kami di pandan indan butuh dibimbing” Tandasnya.

Sementara itu Ketua Fatayat NU Kabupaten Lombok Tengah Baiq Suyatni dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan musyawarah pembentukan pengurus ranting Patayat NU Pandan Indah ini. “Perlu diketahui pak Ketua, Fatayat Pandan Indah adalah Ranting Pertama Fatayat di Lombok Tengah, ini adalah sejarah yang yang luar biasa dan patut di jadikan contoh dalam menggerakka NU di deza” ungkapnya.

Sidang pembentukan ranting Fatayat NU Pandan Indah di pimpin lansung Pengurus Anak Cabang (PAC) Prabarda. Terpilih sebagai Ketua Hilmiyanti sebagai dan Eni Rahmawati sebagai sekertaris Ranting Patayat NU Pandan Indah.

Musyawarah pembentukan Ranting Patayat NU Pandan Indah ini juga di isi dengan pelatihan pembuatan minuman herbal yang dibina langsung oleh pengurus Cabang Patayat NU Kabupaten Lombok Tengah, (polo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close