BanomHeadlineWarta Nahdliyyin

Ranting Muslimat NU Pertama di Prabarda Terbentuk

PRABARDA, NULOMBOKTENGAH.OR.ID | Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Praya Barat Daya (Prabarda) pada Sabtu, (7/9) melaksanakan musyawarah pembentukan Anak Ranting Muslimat NU Desa Pandan Indah Praya Barat Daya.

Acara yang berlangsung di Aula BPD Desa Pandan Indah ini dihadiri tidak kurang dari 70 perempuan NU yang telah siap berjuang bersama kepengurusan Ranting Muslimat yang akan terbentuk.

Ustadzah Sahyam.S.Pdi Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Praya Barat Daya yang hadir dalam pembentukan Anak Ranting tersebut mengatakan, Ranting muslimat NU Pandan Indah ini adalah Ranting Muslimat NU pertama di Kecamatan Praya Barat Daya.

Karena itu, ia berharap Ranting Mslimat Pandan Indah dapat menjadi Muslimat percontohan dan aktif melaksanakn program dimasa-masa yang akan datang.

Selain ketua PAC Muslimat, hadir juga Ustad Hamdi, SH, MH Ketua Tanfidziah Ranting NU Pandan Indah.

Dalam sambutannya, Hamdi menyampaikan ucapan termakasih yang luarbiasa atas dukungan penuh PAC Muslimat dalam pembentukan Ranting Muslimat NU Pandan Indah ini.

Dikatakannya, pembentukan Pengurus Ranting Muslimat ini sangat penting, sebab, salah satu sasaran dakwah Nahdlatul Ulama adalah para Ibu.

Ia berharap, pembentukan Muslimat ini menjadi semangat baru para ibu di Pandan Indah untuk berdakwah dan berjuang bersama Nahdlatul Ulama.

“Harapan saya, ditengah kesibukannya ibu-ibu, mohon diluangkan sebagian waktunya untuk mengabdi di NU melalui mulsimat ini” Ajaknya.

Hamdi menambahkan, pembentukan Ranting Muslimat ini adalah satu dari sekian banyak target yang ingin dicapai Pengurus Ranting NU Pandan Indah dibawah kepemimpinannya.

“Selama dua bulan kedepan ini, saya bersama pengurus menargetkan, semua lembaga NU dan banom harus terbentuk di Pandan Indah, sehingga NU Semakin semarak dengan berbagai kegiatan” Ungkapnya.

Karena itu, pengurus cabang hingga wilayah diharapkan mendukung upaya Ranting NU Pandan Indah ini.

“Kami harap pengurus lembaga dan Banom baik di PAC, Cabang hingga wilayah agar mendukung semangat warga NU Pandan Indah ini. Kami berharap semua lembaga ada di Ranting seperti Fatayat, Banser, IPNU dan IPPNU” Tandasnya.

Dalam acara ini, Rauhun, S. Pd.I. terpilih sebagai Pengurus Ranting Muslimat NU Pandan Indah. Sebagai ketua terpiluh, Rauhun berharap dukubgan penuh ibu-ibu Muslimat dalam semua aktifitas dan kegiatan yang akan dilakukan.

“Termasuk dalam waktu dekat, saya may mengajak ibu-ibu untuk rapat kerja, apa saja yang akan kita laksanakan kedepannya” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close